Desain Rumah

Sabtu, 09 Oktober 2010

Profil Wayne Rooney

Bintang Sepak Bola Muda yang dimiliki oleh Inggris kali ini memang sudah menjadi Tren persepakbolaan Inggris dan juga Eropa, dimana pemain Muda yang penuh dengan talenta ini memuiki tendangan yang keras dan akurat, juga body ball yang bagus sekali, tak bisa di pungkiri lagi kalau pemain tersebut adalah Wayne Rooney, yang sekarang dia sedang merumput bersama Manchester United dengan Ryan Giggs dan yang lainnya. Kali ini Gibol-Zone akan membahas tentang Profil Wayne Rooney dengan detail agar anda juga mengenal bintang bola yang satu ini.

Profil Wayne Rooney ada di bawah ini :

NAMA :                               Wayne Rooney
ULANG TAHUN    :            24/10/1985
KOTA LAHIR  :                   Liverpool, Inggris
HEIGHT  :                            178 cm
BERAT :                              78 Kg
CLUB  :                               Everton
POSISI :                              Striker
NOMOR :                            18
Debut Premiership Tottenham :17/08/2002
Premiership PERTAMA TUJUAN :19/10/2002 Arsenal
INGGRIS Debut :                                  2003/12/02 Australia
INGGRIS PERTAMA TUJUAN:          2003/06/09 Makedonia
TAHUKAH ANDA? Rooney adalah maskot Everton di derby Merseyside di 1996-1997

Biogafi Wayne Rooney :

Wonder boy Wayne Rooney nama semua orang bibir sebagai's Roo mania menyapu di-the. negara di Pada usia 16 tahun, Rooney mengumumkan dirinya ke Premiership sebagai prospek top - mencetak gol mulus melawan Arsenal untuk mendapatkan kemenangan pertamanya untuk Everton di menit terakhir pertandingan .


Wayne Rooney adalah lahir dan dibesarkan Liverpudlian. Anak seorang kelas keluarga yang bekerja, ia dibesarkan di pinggiran kota Croxteth. Dibesarkan di kamar tidur dewan rumah-tiga dengan orang tuanya, Jeanette dan Wayne, dan lebih muda saudara-saudaranya, Graham dan John, Wayne muda itu tidak lebih dari mimpi setiap anak kecil yang lain di kotanya. Nya ibu Jeanette merupakan seorang wanita makan malam di sebuah sekolah lokal. Keluarga selalu Everton-gila, dan jendela kamar tidur tua Rooney, yang terlihat dari jalan, dipenuhi dengan panji-panji Everton.


Rooney pembicaraan kota baik sebelum nya internasional yang sukses. Dia hanya sembilan ketika ia ditemukan oleh pramuka Everton Bob Pendleton bermain untuk klub Copplehouse 'anak laki-laki di Walton lokal dan Kirkdale Junior League. Pada musim terakhir dengan mereka ia mencetak 99 gol sebelum bergabung dengan akademi Everton. kemajuan Nya begitu cepat bahwa ia bermain untuk-19s sisi bawah ketika masih hanya 15.

Hidupnya sekarang sangat berbeda, meskipun superstardom nya tidak terlihat seperti itu pergi ke kepalanya, dia masih terlihat seperti anak sebelah, dan jika Anda melewatinya di jalan Anda tidak akan melihat dua kali, dia tentu tidak membawa glamor Beckham, tapi siapa yang peduli? Selama dia terus mencetak gol, dia seorang pahlawan nasional.

Wayne Rooney adalah pencetak gol terbaik di Euro 2004, dan telah telah menggambarkan dengan pelatih Inggris Sven-Goran Eriksson sebagai bakat remaja terbesar untuk muncul di sebuah turnamen sepak bola sejak Pele di Piala Dunia 1958. Masih di hanya 18 karirnya baru saja dimulai, kelahiran Ronney Liverpool adalah seorang anak yang semua orang ingin menjadi.

Wayne Rooney bergabung dengan Manchester United pada Selasa, 31 Agustus 2004 meskipun holdup menit terakhir disebabkan oleh kakinya yang patah. Manchester United menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan tahun striker 18 dari Everton di transfer Tanggal batas waktu. The-kontrak enam tahun bernilai $ 48.300.000, dengan biaya agen, yang menjulang total menjadi $ 54 juta. "Itu adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan Everton, klub saya telah didukung dan bermain untuk seluruh hidup saya, tapi aku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester United," kata Rooney dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim barunya . "Saya merasa ini hanya dapat meningkatkan karir saya, bermain dengan pemain top di kompetisi atas seperti Liga Champions dan aku tidak sabar untuk bertemu dengan tim."










Nah bagaimana Profil Wayne Rooney dari Gibol-Zone kami? apakah anda sudah puas atau belum? kalau anda bellum puas anda bisa melihatnya DISINI!!! dan kami juga memberikan Jadwal Liga Inggris dan juga bagi anda yang akan mendownload, maka anda akan memasuki adf.ly dan kemudian anda akan menemukan tulisan Skip Add dan anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan setelah anda mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan tulisan yang anda inginkan dengana gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger