Desain Rumah

Senin, 08 November 2010

Pemain Termuda di Liga Champions

Pemain Termuda setelah Christiano Ronaldo ternyata ada lagi, dia adalah Kenneth Zohore adalah pemain kedua termuda yang pernah berlaga di Liga Champions, dan dia memang memiliki talenta yang sangat bagus dalam dunia persepak bolaan dunia Rekor tersebut sebenarnya sudah diukir pemain kelahiran 31 Januari 16 tahun lalu ini ketika memperkuat FC Kopenhagen melawan Barcelona di Camp Nou dua pekan lalu. pada saat itu memang Zohore tampil menggantikan Cesar Santin pada menit ke-74.

Rekor pemain muda di ajang Liga Champions masih dipegang Celestine Babayaro, 16 tahun 87 hari, saat memperkuat RSC Anderlecht di musim 1994/95.Namun, peluang Zohore menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Champions masih terbuka setidaknya hingga musim ini. Peter Ofori-Quaye mencetak gol untuk Rosenborg musim 1997/98 saat berusia 17 tahun dan 194 hari. Jika ingin memecahkannya, Zohore harus mencetak gol sebelum penyisihan grup berakhir karena Kopenhagen belum tentu melaju ke babak 16 besar.Di liga utama Denmark, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini menjadi pemain termuda saat tampil melawan AGF Aarhus dengan usia 16 tahun 35 hari.

Nah bagaimana menurut anda tentang pemain termuda ini, pastinya anda semua ingin mengenal dia kan? siapa tahu dia juga akan menggantikan pemain terhebat dunia yang saat ini di pegang oleh Lionel Messi dari Argentina, yang mirip dengan pemain legendaris Diego Maradonna itu. nah nantikan berita dari kami yang lainnya, jadi jangan kawatir kami akan memberikan berita yang cukup menyenangkan untuk anda, dan kemudian kalau anda ada waktu anda dapat melihat Video Gol Indah yang dilakukan oleh para pemain dunia yang saat ini telah bermain di kancah liga Champions

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger