Desain Rumah

Sabtu, 13 November 2010

Sneijder Perkuat di derby Milan

Kalau kita bicara mengenai Bola pasti akan bersemangat sekali, sebab kami akan memberikan anda berita tentang Bola dan saat ini mengenai berita Bola dari liga Italia yang mana dari club Kesayangan anda juga, dimana anda pasti mengenal Sneijder, dia adalah pemain asal belanda yang merumput bersama Inter Milan, setelah mengalami cedera engkel Sneijder kembali merumput dan langsung menghadapi pertandingan yang cukup sulit yaitu Derby Milan, apakah Sneijder mampu menunjukkan kemampuannya lagi dan membuat Gol di Gawang AC Milan? Kita bahas saja di bawah,,

Berita baik buat Inter Milan. Playmaker Wesley Sneijder sudah bugar lagi setelah sempat istirahat beberapa hari karena terserang anaemia. Dia diperkirakan tampil saat Inter menjamu Milan, Minggu 14 November 2011,Ketiadaan bintang asal Belanda ini membuat Inter tampil kurang meyakinkan sehingga ditahan imbang 1-1 oleh Lecce. Kembalinya Sneijder diyakini mampu mengangkat kembali moral bertanding anak-anak Inter dalam partai krusial besok. Menurut laporan sportal.tv, pelatih Rafa Benitez akan menajamkan lini depannya dengan memasang Sneijder di belakang duet striker Samuel Eto`o dan Diego Milito, untuk mengimbangi trio penyerang Milan, Zlatan Ibrahimovic, Ronaldinho dan Robinho.

Satu kabar baik lain bagi Inter, tim lawan tidak akan diperkuat dua striker mautnya, Alexandre Pato dan Pippo Inzaghi. Kedua pemain ini mengalami cedera saat Milan menekuk Palermo 3-1,Selain Sneijder, Inter juga kembali akan diperkuat dua gelandang kuncinya, Dejan Stankovic dan Esteban Cambiasso, yang sempat absen selama beberapa pekan karena cedera. Stankovic sudah coba dimainkan sebagai pemain pengganti saat melawan Lecce. Tidak tampak ada masalah pada penampilannya ketika itu.Sementara itu mantan kapten Milan, Paolo Maldini, mengatakan Rossoneri akan memenangi scudetto musim ini jika bisa mengalahkan Inter.

"Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Milan untuk mempertahankan posisi di puncak. Saya melihat Inter menjadi pesaing terberat dalam mengejar gelar, tapi saya rasa Milan akan juara jika memenangi derby ini," Kata Maldini.

Jadwal Serie A pekan ke 12:
Sabtu (13/11):
Juventus vs AS Roma
Fiorentina vs Cesena
Minggu (14/11):
Inter vs AC Milan
Lazio Napoli
Bari vs Parma
Bologna vs Brescia
Cagliari vs Genoa
Palermo vs Catania
Sampdoria vs Chievo Verona
Udinese vs Lecce

Nah udah dulu Berita tentang Sneijder dari kami kalau anda semua ingin sekali mendpatkan berita yang lainnya maka anda dapat langsung baca disini, dan anda akan mendapatkan info terbaru tentang bola OK,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger