Desain Rumah

Sabtu, 27 Agustus 2011

Barcelona Menang Telak Atas FC PORTO

Barcelona Menang Telak Atas FC PORTO - Anda pasti menonton pertandinagn Seru antara Barcelona Vs FC Porto dini hari nanti, dimana kemenangan telak 2-0 atas barcelona sudah dipastikan merebut Trofi Kedua Musim ini.

Barcelona mengawali musim secara positif setelah merebut trofi kedua dengan mengalahkan FC Porto 2-0 pada Piala Super Eropa di Monaco, Jumat (26/8) malam waktu setempat.

Lionel Messi tampil cemerlang dengan menciptakan satu gol serta memberikan satu umpan sehingga Cesc Fabregas mencetak gol pertamanya untuk Barcelona di ajang resmi.

Meski Porto tampil disiplin dan mengerahkan kemampuan terbaik, tetap saja Barcelona mampu keluar dari kesulitan. Joao Moutinho sempat merepotkan Victor Valdes, begitu pula dengan Fredy Guarin.

Namun, pada menit ke-39, Guarin melakukan kesalahan fatal dengan memberikan umpan balik ke arah kiper Helton. Messi ternyata menunggu di dalam kotak penalti dan tanpa membuang kesempatan berharga itu, sukses melewati hadangan Helton dan melesakkan bola ke dalam gawang kosong.

Barcelona begitu leluasa menguasai pertandingan. Andres Iniesta berkali-kali melewati rintangan para pemain Porto. Statistik menunjukkan Barcelona mendominasi penguasaan bola hingga hampir mencapai 70 persen.

Gol kedua Barcelona lahir pada menit ke-88. Saat itu, Porto sudah bermain dengan sepuluh orang setelah Rolando menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Messi. Kartu kuning pertama juga diperoleh karena menghambat pergerakan bintang Barcelona itu.

Cesc Fabregas, yang baru bermain sembilan menit, menusuk kotak penalti untuk menyongsong umpan cungkilan Messi. Sekali kontrol, Fabregas melesakkan bola dengan tendangan kaki luar untuk menggetarkan jala gawang Helton.

Porto menutup pertandingan dengan sembilan pemain setelah Guarin menyusul ke kamar ganti saat menerima kartu kuning kedua pada menit terakhir pertandingan.

Barcelona menang 2-0 dan memberikan sinyalemen jelas sanggup tampil konsisten sejak menjuarai Primera Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger