Desain Rumah

Rabu, 29 Februari 2012

Inggris Waspadai Belanda di EURO 2012

KEmbali lagi bersama kami Gibol-Zone dimana kami akan memberikan berbagai macam artikel yang bermanfaat untuk anda seputar berita sepak bola dan EURO 2012, dimana pada edisi yang lalu kami memberikan info seputar Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan kali ini kami akan memberikan info seputar persiapan Inggris untuk menghadapi Belanda di EURO 2012.



Dimana The Three Lions mempersiapkan matang matang untuk menghadapi De Oranje sebutan untuk Belanda, dimana mereka akan menghadapi pemain belanda yang selalu tampil Impresif dan terus menyerang dengan sebutan serangan Total Football.

Dengan serangan secara terus menerus belanda yakin kalau akan menjadi ancaman terberat Inggris yang sekarang ini memiliki manager pelatih yang baru yaitu Stuart Pearce yang telah menggantikan Fabio Capello.

Kini Stuart Pearce telah mengemban tanggung jawab besar untuk bisa mempersiapkan Tim selama 3 bulan untuk menjalani laga di EURO 2012 dan menjadi suatu alasan tersendiri untuk Inggris bisa menjadi juara di UERO 2012 tersebut.

Tetapi semangat Stuart Pearce untuk bisa mewujudkan mimpi para warga Inggris untuk bisa menjuarai EURO 2012 yang adanya hanya 3 tahun sekali ini bisa menjadi kenyataan, dan menjadikan dia sebagai pelatih yang bisa sukses di Inggris.

Nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang EURO 2012 tersebutm dimana kami akan memberikan berbagai macam artikel lainya yang memang bermanfaat untuk anda semua tetap tentang sepak bola.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger