Desain Rumah

Minggu, 15 April 2012

Barcelona Tak Kawatir Permainan Keras Chelsea - Liga Champions

Kembali lagi bersama kami GiboL-Zone dimana kali ini kami akan memberikan info seputar permainan sepak bola yang sedang mendunia dan di ajang besar seperti Liga Champions ini bertemulah club besar seperti Barcelona dan Chelsea dalam satu pertandingan, dimana gaya permainan Barcelona dan Chelsea jauh sangat berbeda.

Dimana Barcelona biasa dengan permainan Tiki taka yang mengalirkan bola dari kaki ke kaki dengan pergerakan pemain yang sulit di tebak, sedangkan Chelsea menggunakan Permainan yang keras, dan mengandalkan fisik yang banyak untuk melawan barca saat pertandingan semifinal Liga Champions pekan besok.

Chelsea diprediksi akan menerapkan permainan keras yang mengandalkan fisik saat bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions. Kalau hal itu benar-benar terjadi, kubu Barca siap meladeninya.

Di babak semifinal, Barca akan lebih dulu jadi tamu. The Catalans akan melawat ke Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.

Demi meredam Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta, ada kemungkinan Chelsea akan mengandalkan permainan fisik. Cara ini dinilai efektif untuk menghambat aliran bola dalam skema tiki taka yang dipakai Barca.

Pelatih Barca, Pep Guardiola, menyatakan timnya sudah siap kalau memang harus menghadapi taktik lawan yang semacam itu.

"Apakah saya khawatir Chelsea akan melakukan pendekatan fisik? Tidak, saya tidak khawatir. Saya terbiasa dengan itu," jelas Guardiola yang dikutip dari Mirror Football.

"Kami punya mental untuk mengontrol situasi itu. Sangat penting untuk memiliki mental seperti ini," ujarnya.

"Semua pemain saya di Barcelona tahu situasi ini. Mereka juga tahu bahwa jika mereka kalah dalam pertandingan semifinal - dan sesudahnya melawan Real Madrid di hari Sabtu - kami bisa mengakhiri musim tanpa apa pun," kata Guardiola.

nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk edisi kali ini, dimana kami akan selalu memberikan berbagai macam artikel lainnya pada edisi terbaru kami, dan jangan lupa baca artikel kami yang lainnya seperti Juventus tertarik membeli Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger