Desain Rumah

Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Membuat Blog PR Tinggi dengan Banyak Backlink

Kali ini kami Gibol-zone yang selalu membahas masalah bola dan EURO 2012 serta Agen Bola memberikan sedikit info seputar dunia blogging untuk para blogger yang ada di Indonesia pada umumnya dan blogger dunia pada umumnya, dimana memang banyak para bogger yang ingin melihat blognya mendapatkan peringkat tinggi di Google.

dimana google.com merupakan salah satu mesin pencarian yang paling bergengsi di seluruh dunia, diamana mesin pencarian ini sangat banyak digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia, dan blogger sebagai pengisi konten yang dimuat oleh google tersebut, jadi tidak akan ada google tanpa blogger.

maka dari itu google juga memberikan peringkat unuk blog para blogger jika memang blog tersebut sangat bagus dan juga memiliki konten yang dibutuhkan oleh banyak orang karena manfaatnya dan gaya penulisan yang sangat singkat dan jelas.

nah untuk anda agar bisa membuat blog anda ber PR atau Pagerank tinggi di google langsung saja perhatikan tips di bwah ini :


Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytizekan blog ini ke program paid reviews.

Caranya sangatlah gampang, sobat hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat sobat harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog sobat sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10). Dan silahkan ajak teman sobat untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman sobat.

1.Berita Terbaru


2.Foto Lucu Terbaru


3.The News


4.Cerita Rakyat


5.Ramalan Indonesia


6.Hp dan Laptop Terbaru


7.Berita Terbaru


8.Blogger Mobile


9.Tukang Berita


10.Agen Bola



Keterangan :

Jika sobat mampu mengajak lima (5) orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang sobat inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link sobat maka sobat juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan sobat mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman sobat. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog sobat pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar.

Peringatan:

Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, jangan sampai anda menghapusnya !! oke

6 komentar:

Anonim mengatakan...

maksud nya gimana ya ?? apa dengan memposting itu kita akan mendapat backlink ?? wah kyk nya mala kita menguntungkan orang (kita pasang link orang lain di blog kita, sedangkan dia tidak pasang link kita di blog nya) lalu kita berharap banyak orang yang menlihat artikel kita dan mengikuti nya, dan berharap orang lain menertakan blog kita di artikel nya sesuai yang kita lakukan ??? wah kyk nya kk sudah di perdaya,.. he he he he mending kk cari website yang menyediakan backlink dengan cara setiap anggota nya wajib klik blog anggota lain, lebih efisien dan lebih berguna,...
sekedar saran kk...! ;)
salam kenal dan semoga sukses selalu

Kang Jum mengatakan...

benar.shog.coba.aja.seo.tangga

Unknown mengatakan...

Makasih Infonya sob.. Mampir di
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah : ) Thansk

Unknown mengatakan...

DI coba dulu ah.....thanks gan
blogwalking

Anonim mengatakan...

I Like Your Artikel.. good Posting

Bimbel Anak mengatakan...

sepertinya tidak berpenghuni ini blog, sudah lama ditinggal pemiliknya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger