Desain Rumah

Rabu, 27 Juni 2012

Mario Gotze Profil dan Biodata Lengkap Pemain Jerman

Kali ini kami Gibol-zone akan memberikan berbagai macam artikel yang sangat bermanfaat untuk anda para penggemar sepakbola yang ada di seluruh pelosok Indonesia dan juga dunia, dimana kami pada edisi kali ini akan memberikan profil pemain jerman berbakat yaitu Mario Gotze, yang menunjukkan permainan yang sangat hebat dan cepat di EURO 2012.



nah dimana memang penggemar Tim Panser Jerman yang diunggulkan untuk bisa lolos di babak 4 besar saat berhadapan dengan Italia ini memang memiliki strategi khusus untuk bisa menjadi salah satu negara yang bisa menunjukkan pada dunia kalau Jerman merupakan negara dengan teknik sepakbola yang tinggi.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan, Biodata Lengkap Mario Gotze Profile, ia lahir di Memmingen, Jerman pada 3 Juni 1992. Pemain muda berbakat ini juga diprediksi akan menjadi pemain kelas dunia karena kecepatan, kemampuan teknik, dan kreatifitas yang dimilikinya seperti penyerang Valencia Roberto Soldado. 

Tidak sedikit pula yang mengatakan kalau Gotze merupakan talenta muda yang dimiliki oleh Jerman saat ini. Biodata Lengkap Mario Gotze Profile, awal karir bermain sepak bola ia mulai di akademi klub Dortmund pada usia 8 tahun. Debutnya dimulai saat masuk sebagai pemain pengganti pada 21 November 2009 saat Borussia menghadapi Mainz. Tidak berapa lama kemudian dipromosikan ke skuad utama Dortmund karena cedera parah Shinji Kagawa yang tidak dapat bermain sepanjang musim.

Biodata Lengkap Mario Gotze Profile, debut tim seniornya tersebut tidak disia-siakan oleh Götze. Terbukti ia menjadi pemain penting dalam membawa Dortmund meraih gelar juara Bundesliga musim 2010–2011. Ia mampu membuat 6 gol dan 15 assist sebagai perwujudan dari kemampuannya di tengah lapangan. 

Selang beberapa waktu kemudian ia pun diberikan kesempatan untuk memperkuat timnas junior Jerman. Dan debut sebagai pemain timnas senior Jerman didapat ketika menghadapi Swedia pada 17 November 2010. Berkat penampilannya yang agresif dan menawan, membuatnya semakin sering mendapatkan tempat inti di tim yang dibelanya. Dan tidak mengherankan jika kini namanya kian melambung tinggi membuat Biodata Lengkap Mario Gotze Profile semakin ramai dicari seperti halnya Manuel Neuer.

nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua yang membahas tentang profil mario Gotze diatas, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel menarik lainnya yang bisa anda baca.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger