Desain Rumah

Senin, 04 Oktober 2010

Biografi David Beckham


Biografi David Beckham - GiboL-Zone, Pemain yang satu ini sangtlah fenomenal, dimasa mudanya pernah menjadi pemain termuda dan penuh dengan talenta, dan dia juga Spesialis Free kick dan memberikan umpan yang matang pasa Striker, dan yang pasti dia juga memiliki tendangan Pisang yang sangat merepotkan penjaga gawang, dia adalah David Beckham, pria tampan ini tidak hanya pandai bermain di lapangan Hijau, dia juga menjadi Bintang Film Hollywood dan istrinya yang bernama Victoria Beckham juga Artis papan atas. Biografi David Beckham memang sensasional untuk kita ketahui, sebab pria yang satu ini juga sedikit tertutup.




Terlahir Dengan nama David Robert Joseph Beckham (lahir di Leytonstone, London, 2 Mei 1975; umur 34 tahun) adalah seorang pesepak bola Inggris yang sejak 1 Juli 2007 memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer di Amerika Serikat. Sebelumnya ia pernah bermain di Manchester United dan Real Madrid. Ia memulai karir sepak bolanya di akademi sepak bola milik Manchester United. Beckham mahir dalam umpan silang dan tendangan bebas melengkung. Istrinya adalah Victoria Beckham, mantan personil grup musik Spice Girls.

Pada musim 1998/1999, Manchester United berhasil meraih tiga gelar: Premiership, FA Cup, dan Liga Champions. Bahkan gelar Liga Champions diraih dengan sangat spektakuler. Di pertandingan final Liga Champions, Manchester United tertinggal 0-1 sampai menit ke-89, di saat pendukung Bayern Muenchen sudah menggelar pesta, keajaiban terjadi. Teddy Sheringham setelah berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru Beckham. Kurang lebih 30 detik setelah kick-off, Manchester United mendapat tendangan penjuru lagi. David Beckham mengambil tendangan penjuru itu dan umpannya berhasil dimanfaatkan Ole Gunnar Solskjær.

Beckham ditetapkan sebagai kapten Inggris pada tanggal 15 November 2000 dan ikut bermain di pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Termasuk ketika mengalahkan Jerman di Muenchen. Puncak kepahlawanannya terjadi ketika menghadapi Yunani pada 6 Oktober 2001, di pertandingan terakhir kualifikasi piala dunia, Inggris setidaknya perlu meraih 1 poin untuk membuat Inggris bermain di Piala Dunia, Inggris tertinggal 2-1 dari Yunani dan waktu tinggal sedikit lagi di saat para pemain Inggris bermain buruk, Beckham menjadi inspirator. Sesaat sebelum pertandingan berakhir, Teddy Sheringham dilanggar pemain Yunani 8 yard dari kotak penalti Yunani, Inggris mendapat tendangan bebas dan Beckham mengambil tendangan bebas itu. Tendangan bebas melengkung khasnya ia berhasil memperdaya kiper Yunani, Antonis Nikopolidis. Pada tahun ini Beckham menjadi BBC Sports Personality of the Year dan menjadi peringkat dua Pemain Terbaik Dunia, hanya kalah dari Luis Figo.

dan selanjutnya kiprahnya sampai di AC Milan merupakan Club besar dari Italia yang masih memebutuhkan onstribusi David Beckham ini.

Bagaimana? anda sudah Puas ataukah belum mengenai Biografi David Beckham yang kami berikan, dan untuk anda yang kurang Puas, maka anda dapat mencari Infonya DISINI!!! dan kami juga menyediakan Biografi Pemain Dunia Seperti Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal yang sekarang membela Real Madrid.




















Untuk anda kami juga menyediakan Walpaper keren untuk anda hanya DISINI!!! dan jika anda tertarik, maka anda tinggal klik saja link yang anda inginkan dan kemudian anda akan memasuki adf.ly dan anda juga akan menemui tulisan Skip Add, dan tugas anda yaitu mengklik tulisan tersebut dan anda akan mendapatkan Link yang anda inginkan dengan gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger