Desain Rumah

Jumat, 25 Maret 2011

Berita Liga Inggris - Info bola Terkini

Gibol-zone akan memberikan berita dan informasi terbaru mengenai berita bola, dan kali ini kami akan memberikan berita Liga Inggris untuk anda semua yang memang ingin menikmati berita terbaru dari Liga Inggris tersebut, langsung saja anda lihat berita dan informasinya di bawah ini, dimana sebelumnya kami memberikan Berita LPI untuk anda yang ingin membaca dan mengetahui perkembangan terbaru dari LPI,

Kami memberikan berita dan informasi mengenai Berita Liga Inggris mengenai pemain baru chelsea yaitu Fernando Torres yang sampai sekarang masih belum menciptakan satu Gol pun untuk Chelsea,

Penyerang Chelsea Fernando Torres sama sekali tidak cemas belum mampu melahirkan satu gol pun sejak didatangkan oleh The Blues.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu direkrut Chelsea Januari lalu dengan bandrol yang sangat mahal dari Liverpool. Bos Chelsa Roman Abramovich berharap masuknya Torres akan mempertajam lini depannya.

Sayangnya hingga kini eks bintang Atletico Madrid itu masih mandul dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni. Torres bahkan kalah tajam dengan bek David Luiz yang sama-sama bergabung Januari lalu dan sudah mengemas dua gol.

Buruknya ketajaman Torres membuatnya mulai mendapat tekanan dari media-media Inggris. Tapi Torres mengaku tidak cemas dan yakin segera mengakhiri kemandulannya.

"Saya tidak cemas dengan fakta saya belum mencetak gol pertama saya bagi Chesea. Ini sebuah isu bagi koran bukan bagi saya. Saya yakin gol akan segera datang tapi jauh lebih penting bila Chelsea menang ketimbang saya mencetak gol," tutur Torres.

(Tho/Goal)

nah nantikan edisi terbaru dari kami semoga berita Liga Inggris ini bermanfaat untuk anda semua dan kami akan memberikan berita dan informasi terbaru yang lainnya untuk para Gibol sejati,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger