Desain Rumah

Minggu, 20 Maret 2011

Pemain Terbaik Liga Champions

Liga Champions merupaka ajang sepak bola terbesar di Eropa, dan masih banyak lagi kejutan yang terjadi didalamnya, maka dari itu banyak pemain dari Club Besar seperti Chistiano Ronaldo, Lionel Messi, Raul, Karim Benzema merebut gelar pemain terbaik Liga champions, maka dari itu langsung saja anda lihat berita dan informasinya di bawah ini.

anda juga bisa melihat Jadwal Liga Champions dengan lengkap disini!!!

Liga Champions menjadi salah satu ajang bagi mereka untuk menunjukkan kecemerlangan. Para pemain berusia emas itu dipastikan bakal saling beradu di antara mereka sendiri. Selain itu, mereka juga akan menghadapi tantangan lain yang tak kalah beratnya.

Tantangan itu datang dari para pemain yang meski sudah terhitung berumur, namun tetap belum bisa dianggap habis. Contoh dari mereka adalah striker Schalke Raul Gonzalez, pemain depan AC Milan Filippo Inzaghi, dan duo Manchester United Paul Scholes dan Ryan Giggs yang sangat berpengalaman dalam kompetisi UEFA Champions League dan menjadi bintang lapangan.

"Saya berharap Raul akan mencetak gol di laga pertamanya di Liga Champions dan saya yakin ia akan tampil dengan baik. Klaas-Jan Huntelaar merupakan pemain yang komplet yang menjamin memberikan keuntungan bagi Raul," ujar pelatih Schalke Felix Magath dilansir dari Bild. Raul sendiri saat ini telah mengemas 66 gol di Liga Champions.

Sementara itu meski selama ini banyak pemain bintang yang hilir-mudik di MU, namun ternyata itu tidak mengurangi sinar dari Giggs dan Scholes yang sudah sekitar dua dekade bermukim di Old Trafford.

"Scholes dan Giggs sangat fantastis. Karir mereka berada di level tertinggi. Konsistensi serta semangat yang mereka tunjukkan luar biasa," ujar bek Glasgow Rangers David Weir dilansir dari ESPN Star.

"Bermain di tim sekelas Manchester United adalah sesuatu yang sulit dan bisa melakukannya di sepanjang karir Anda, maka itu benar-benar pencapaian yang luar biasa. Mereka mengambil peran di momen-momen besar - termasuk dalam laga sekelas liga champion, memberikan pengaruhnya pada permainan, dan menghadirkan perubahan."

"Keduanya merupakan pemain paling berbahaya di Manchester United karena mereka sudah sangat berpengalaman dan dalam usia emas. Sungguh luar biasa bila Anda memiliki pemain seperti itu dalam tim," tutup Weir. detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger