Desain Rumah

Kamis, 07 Juli 2011

News Gibol - Madrid dan Barca berebut Neymar

News gibol - Dua rival utama liga spanyol real Madrid dan Barcelona tampaknya masing - masing sudah mengajukan tawaran kepada Santos untuk mengontrak Neymar musim depan.

Neymar memang menjadi komoditi utama incaran klub - klub reksasa namun sudah banyak klub yang menyerah untuk mendapatkan Neymar. Tampaknya masih ada 2 klub rival abadi di Liga Spanyol yang masih belum menyerah untuk mendapatkan Neymar.

Tersebut Santos baru akan melepas Neymar jika ada tawaran senila 45 juta euro. Meski begitu Neymar pun seperti 'setengah hati' ingin pindah terkait keinginannya bermain di Piala Dunia Antarklub Desember mendatang.

"Madrid ingin Neymar sekarang  sementara Barcelona semusim lagi. Kedua klub telah mengirimkan proposal mereka, tawarannya bagus. Namun keputusan tidak pada saya ataupun klub. Neymar lah yang menentukan," lanjut Ribeiro.




Kedua klub ini memang dikait-kaitkan dengan Neymar belakangan. Namun dengan semakin dekatnya Barca mendapatkan Alexis Sanchez, Madrid boleh jadi berada di garda terdepan untuk mendapatkan Neymar.


Demikian berita dari saya mengenai Real Madrid dan Barcelona yang rebutan Neymar. Baca artikel lain kami mengenai Totenham Hotspur.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger