Desain Rumah

Selasa, 05 Juli 2011

Harry Redkanpp - Inginkan Totenham merekrut Rossi

Harry Redknapp - Redknapp pelatih yang dikenal mempunyai banyak strastegi yang sangat bagus dalam permainan sepak bola ternyata masih menginginkan satu pemain yang dia harapkan dapat bergabung ke klub yang ia tangani.

Pemain tersebut adalah Guiseppe Rossi, pemain yang saat ini membela klub asal Spanyol ini memang diinginkan oleh Redknapp. Redknapp ingin Sprus bisa mengucurkan dana untuk mendapatkan Rossi. Pada bursa transfer bulan Januari lalu Spurs hampir bisa mendapatkan Rossi tetapi semua gagal.

"Kami mencoba untuk mendapatkannya tahun lalu dan saya pikir nilainya 18 juta pounds. Itu tampak murah sekarang, tapi dia adalah pemain yang nyaris kami miliki tahun lalu," ungkap Redknapp.

Kalau Spurs akan mencoba memboyong Rossi di bursa transfer musim panas ini, mungkin mereka harus menaikkan tawarannya secara signifikan. Pasalnya, Rossi baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Villarreal pada awal tahun ini. Meski demikian, Redknapp tetap berharap chairman klub, Daniel Levy, mau memenuhi keinginannya.

 Demikiaj berita dari saya mengenai Harry Redknapp. baca artikel lain kami mengenai Napoli yang lebih memilih Inter untuk hamsik.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger