Desain Rumah

Minggu, 01 Januari 2012

Alexander Pato Jadi Korban Ac Milan di Bursa Transfer

Dalam bisnis sepak bola memang kejam, dimana tidak pandang bulu siapa nama pemain itu, kalau sudah dianggap tidak berkwalitas lagi, maka langsung di buang begitu saja, dan kalau menurut bahasa halusnya yah di korbankan untuk membeli pemain lainnya yang lebih baik, hal ini seperti yang dialami oleh Alexander Pato, dimana si Bebek sebutan dari Alexander Pato ini akan di jual untuk membeli Tevez dan Balotelli.

langsung saja anda baca artikel selengkapnya di bawah ini :



AC Milan dikabarkan akan mengorbankan Alexandre Pato, dengan melepas striker asal Brasil itu ke Paris St-Germain untuk mendanai pembelian Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

Mengutip sejumlah sumber di pasar transfer Italia, Corriere dello Sport memberitakan Milan akan coba menawarkan The Duck -- julukan Alexandre Pato -- ke Paris St-Germain €46 juta. I Rossoneri berharap transfer terjadi, Januari 2012.

Sebagian hasil penjualan, sekitar €20 juta, akan digunakan untuk membeli Tevez. Sisanya akan digunakan untuk membeli Mario Balotelli, Juli 2012.

Milan hanya bisa mendapatkan Tevez dengan cara membeli pemain asal Argentina itu, karena Manchester City enggan meminjamkannya. Sedangkan Balotelli akan dibujuk kembali ke Italia, dan Milan yakin bisa melakukannya.

Nah semoga bermanfaat untuk anda semua,dimana kami akan selalu memberikan artikel lainnya untuk anda semua, dan baca Klasemen Liga Italia, juga berikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger