Desain Rumah

Sabtu, 03 September 2011

Wim Rijsbergen Akui Kekuatan IRAN

Wim Rijsbergen Akui Kekuatan IRAN - Dalam pertandingan antara Iran vs Indonesia dengan kemenangan IRAN 3-0 atas Indonesia memang merupakan hasil yang sangat buruk dari Tim Merah Putih Senior kita, dimana memang permainan Indonesia sangat buruk saat melawan IRAN.

langsung saja anda lihat pernyataan pelatih Indonesia mengenai Pertandingan Iran vs Indonesia di bawah ini :




Pelatih timnas senior Wim Rijsbergen mengakui keunggulan Iran setelah tim Melli membekap tim asuhannya tiga gol tanpa balas di Stadion Azadi dalam pertandingan perdana Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Iran menundukkan Indonesia melalui dua gol Javad Nekounam dan pemain pengganti Andranik Timotian Samarini. Indonesia kesulitan untuk mengimbangi permainan Iran, terutama di babak kedua.

“Kami kalah karena Iran memang lebih baik dalam segala hal. Mereka unggul dari postur tubuh, dan mencetak dua gol melalui sundulan [dari bola mati],” ungkap Rijsbergen dalam keterangannya kepada wartawan yang juga dihadiri chief editor GOAL.com Iran Pejman Rahbar.

Ditambahkan, setelah tertinggal satu gol, timnas senior mencoba untuk menerapkan permainan menyerang. Namun peluang yang diperoleh tak bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

“Kami tidak berniat untuk bertahan sepenuhnya sepanjang pertandingan, dan bisa dilihat kami juga mendapat peluang, tapi kami tidak mencetak gol,” kata arsitek asal Belanda itu.

Rijsbergen menyadari kekalahan dari Iran membuat Indonesia harus bekerja keras di pertandingan berikutnya. Karena itu, selain berusaha mengeliminir kelemahan tim, Rijsbergen pun menargetkan sapu bersih saat tampil di kandang guna menjaga peluang lolos ke putaran keempat.

“Kami akan berusaha memenangkan semua pertandingan kandang. Kami juga harus mengatasi kelemahan tim, dan saya pikir dengan dukungan suporter kami bisa lebih baik di Jakarta, dan kami berharap bisa lolos,” kata Rijsbergen.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger