Desain Rumah

Kamis, 08 September 2011

Fernando Torres Harus Tampil Mempesona di Chelsea !! Kenapa??

Fernando Torres mendapatkan peringatan dari Vicente Del Bosque selaku pelatih timnas Spanyol. Torres diminta segera tampil memesona bersama Chelsea atau karirnya di timnas terancam habis.




Saat ini 'El Nino' sudah tidak lagi menjadi "anak emas" tim Matador. Ia bahkan sama sekali tidak masuk daftar pemain cadangan ketika Spanyol meluluhlantakkan Liechtenstein 6-0 di kualifikasi Piala Eropa 2012, Rabu (7/9/2011) lalu.

Ini tidak lepas dari kegagalannya bersinar bersama Chelsea, yang dibelanya usai hijrah dari Liverpool bulan Januari lalu. Posisi Torres kian terjepit karena dalam laga kompetitif untuk timnas pun ia belum bisa mencetak gol lagi sejak dua kali menjebol gawang Liechtenstein 12 bulan lalu.

Menilik performa Torres yang sedang menurun, Del Bosque pun dengan tegas meminta penyerang berusia 27 tahun itu segera bersinar bersama klubnya atau kehilangan tempat di timnas.

"Torres adalah seorang pemain penting, tapi hanya mereka yang menonjol dengan klubnya yang akan mendapat panggilan ke timnas, bukan sebaliknya," tegas Del Bosque di Mirror.

Torres adalah pahlawan kemenangan Spanyol di Piala Eropa 2008 lalu. Ia mencetak satu-satunya gol di partai final melawan Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger