Desain Rumah

Minggu, 25 Desember 2011

Arsenal dan Chelsea Buru Kaka dalam Bursa Transfer Pemain

Ricardo Kaka merupakan Pemain besar saat ini yang mana Kaka yang asli brazil tersebut sedang bermain bersama El Real sebutan dari Real Madrid, dimana kaka sedikit stres karena sampai saat ini dia masih sulit sekali untuk masuk di deretan Pemain Utama di Skuad Madrid.

Sehingga keputusan sulit kaka untuk bisa pindah kelclub besar lainnya karena pelatih El Real yaitu Jose Mourinho masih keberatran untuk menjual Kaka, tetapi tim PSG juga sedang mengincar Kaka, tidak mau Kalah Arsenal atau The Gunners juga Chelsea The Blues tersebut memanfaatkan keadaan ini untuk dapat menggaet Kaka ketempat mereka.

Nah untuk Info lebih jelasnya anda bisa melihatnya di bawah ini :

Kaka sudah berada di Brasil untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya. Gelandang elegan ini juga dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Real Madrid.

Walaupun masih berusaha dipertahankan Jose Mourinho, ia baru enam kali menjadi starter di La Liga Spanyol musim ini. Sejak datang ke Santiago Bernabeu, Kaka memang kesulitan mendapatkan tempat di tim utama.

Menurut berita dari majalah El Condidencial, pemain berusia 29 tahun itu masih berada dalam pantauan Arsenal dan Chelsea setelah mengetahui Paris Saint-Germain berminat untuk mendatangkannya pada Januari mendatang.

Kedua klub Inggris itu sudah lama ingin mendatangkan Kaka dan kali ini mereka merasa ada kesempatan karena sang pemain sepertinya berniat hengkang untuk bisa kembali masuk tim nasional Brasil.

Namun untuk mendapatkan Kaka, mereka harus bersaing ketat dengan PSG. Selain faktor kedekatan direktur sepakbola mereka, Leonardo dengan Kaka, PSG juga punya dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain bintang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger