Desain Rumah

Senin, 26 Desember 2011

Jose Mourinho Ingin Kembali Melatih Di Inggris

Siapa yang tak kenal dengan pelatih jenius asal Portugal, dia adalah Jose Mourinho, dimana Mourinho nama panggilannya itu telah memberikan pernyataan yang mengejutkan pada wawancara dengan salah satu radio terkenal di BBC, dimana keinginan untuk menetap lebih lama di Inggris merupakan impian Jose Mourinho.

Langsung saja akan kami berikan infonya untuk anda semua mengenai wawancara jose Mourinho di Radio BBC dengan salah satu Fans Berat Chelsea tersebut.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengungkapkan masa depannya setelah tidak menangani los Blancos dalam beberapa tahun ke depan. Juru taktik asal Portugal ini membidik kembali menangani tim di Liga Primer Inggris sebagai kelanjutan karirnya.

Mourinho meninggalkan Chelsea pada 2007 setelah memberikan dua gelar juara liga, dan dikontrak Madrid pada 2010 usai menyerahkan treble bagi Inter Milan. Namun di Madrid, Mourinho baru memberikan gelar Copa del Rey.

“Saya sangat, sangat senang berada di Real Madrid. Ini adalah pengalaman hebat buat saya. Saya yakin ini kemungkinan sebagai klub terbesar dalam sejarah sepakbola,” ujar Mourinho kepada Radio BBC.

“Tapi hasrat saya adalah Inggris, dan langkag berikutnya kemungkinan kembali ke sana. Itu jika memungkinkan. Saya ingin tinggal lebih lama.”

Mourinho diwawancari Sebastian Coe, peraih medali emas lari jarak menengah olimpiade yang kini menjadi ketua komite organisasi Olimpiade 2012 yang menjadi tamu di program Radio Four's Today.

“Carikan saya klub dalam beberapa tahun ke depan. Klub yang bagus,” minta Mourinho kepada Coe, yang merupakan fan Chelsea.

Nah kami juga akan memberikan info menarik untuk anda seperti Klasemen Liga Spanyol Terbaru


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger