Desain Rumah

Sabtu, 07 Januari 2012

Theo Walcott salah satu pahlawan ARSENAL

Premier League memang merupakan pertandingan yang besar di eropa, dimana dalam setiap pertandingan memiliki banyak karakter dalam permainan, dan juga banyak tim yang besar yang bertanding dalam setiap pertandingannya, dan kali ini kami akan memberikan info seputar ARSENAL yang memiliki pahlawan atau pemain yang paling berpengaruh selain Thiery Henry.



Dia adalah Theo Walcott, pemuda yang memiliki kecepatan yang melebihi pemain biasa, dan juga diikuti degan tekni yang sangat tinggi sekali, langsung saja akan kami berikan artikel menarik di bawah ini seputar ARSENAL.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan dirinya akan berupaya keras mempertahankan Theo Walcott agar tidak hengkang dari klubnya.

Winger berusia 22 tahun ini terikat kontrak dengan The Gunners sampai musim panas 2013. Sejauh ini sempat beredar kabar jika dalam kesepakatan kontrak barunya, pihak Walcott menginginkan adanya kenaikan gaji.

Saat ditanya mengenai situasi Walcott, Wenger menyatakan dirinya bahagia memiliki penyerang dengan gerakan yang cepat. Wenger juga yakin pihaknya akan mampu menangkal upaya Juventus yang telah jatuh hati untuk membawa Walcott angkat kaki dari London.

"Kami ingin mempertahankan Walcott dan dia mengetahui hal itu. Tentu saja dia terus berlatih keras setiap hari," kata Wenger.

"Perilakunya juga luar biasa dan saya tak ada banyak masalah dengan semua itu."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger