Desain Rumah

Rabu, 04 Januari 2012

Thierry Henry Kembali Ke Arsenal dengan Status Pinjaman

Arsenal merupakan salah satu tim besar yang ada di Liga Inggris, dimana sampai saat ini arsenal yang di pimpin oleh pelatih bertangan dingin yaitu Arsen Wenger masih menjadi tim yang ditakuti di Liga Inggris, dengan kembalinya Striker asal Perancis yaitu Thierry Hendry akan menambah motivasi para pemain Arsenal saat ini.



Mereka menganggap kedatangan Thierry Henry merupakan kado di awal tahun 2012, untuk anda bisa membaca berita dan artikelnya secara langsung, maka anda bisa melihatnya dibawah ini :

Rencana kedatangan Thierry Henry ke Arsenal dengan status pinjaman membuat para pemain The Gunners terangkat motivasinya, dan optimistis bakal meraih hasil bagus pada tahun ini.

Menurut bek Bacary Sagna, kehadiran Henry bisa membantu Arsenal kembali mendominasi seperti yang pernah mereka lakukan.

“Dia [Henry] akan siap. Dia akan memberikan segalanya. Kehadirannya memberikan dampak kepada kami dan tim lawan,” ujar Sagna kepada Metro.

“Dia tahu bagaimana caranya memenangkan trofi. Ketika dia berbicara, setiap orang mendengarkan. Kembalinya dia menjadi momen di 2012.”

Hal senada diungkapkan Wojciech Szczesny. Kiper Arsenal ini mengakui klub yang bermarkas di London itu membutuhkan kembalinya sang legenda.

“Dia berkualitas. Dia merupakan pencetak gol yang hebat, dan sangat pintar, berintelejensia, ditambah sosok hebat di kamar ganti,” puji Szczesny.

“Dia membantu semua pemain di dalam maupun luar lapangan. Sangat menyenangkan jika dia ada di kamar ganti. Saya berharap semua berjalan lancar, karena kami membutuhkan dia.”

Nah sudah dulu artikel dari kami untuk anda semua, dimana kami kan selalu memberikan artikel lainnya untuk anda semua pada edisi selanjutnya seperti artikel kami yang sangat populer yaitu Hilangnya Sepatu Spesial Andik Vermansyah di Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger