Desain Rumah

Jumat, 06 Januari 2012

Alessandro Nesta Mengakui Kehebatan ARSENAL

Liga Champions memang pertandingan yang sangat seru dimana antar club eropa betemu dan menunjukkan siapa tim terhebat di antara salah satu yang terbaik, dimana banyak tim bagus di Liga Inggris, liga Italia dan Liga Spanyol, tetapi yang menjadi juara hanya satu dan akan menjadi tim yang menakutkan di dunia seperti Barcelona saat ini.



dan kali ini Ac Milan akan bertemu dengan Arsenal di Liga Champions dengan komentar dari kapten Tim Alessandro Nesta yang mengakui kehebatan ARSENAL, langsung saja akan kami berikan infonya di bawah ini untuk anda semua.

Bek AC Milan Alessandro Nesta menilai lawan mereka di Liga Champions, yaitu Arsenal, lebih kuat dari Tottenham yang musim lalu menyingkirkan mereka di ajang yang sama.

Oleh karena itu, pemain veteran asal Italia tersebut menilai laga menghadapi Arsenal akan menjadi laga yang sulit.

"Pertandingan menghadapi Arsenal akan menjadi laga yang sulit. Mereka lebih bagus daripada Tottenham, yang menyingkirkan kami musim lalu," ujar Nesta.

"Tetapi mereka berada dalam jangkauan kami dan jika kami dapat bermain dengan baik di situasi yang tepat, kami dapat melangkah lebih jauh."

"Saya pikir Milan dapat tampil lebih baik di Liga Champions daripada yang telah kami capai beberapa tahun terakhir,"

"Tetapi Barcelona seperti bermain di planet luar angkasa. Real Madrid telah melakukan segalanya untuk mengalahkan mereka tetapi tidak berhasil."

Sumber : Goal.com

nah semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu mmeberikan info GiboL terbaru untuk anda semua, baca juga Thiery Henrry kembali ke ARSENAL, dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger