Desain Rumah

Jumat, 06 April 2012

Pep Guardiola Mencoba Belajar dari Bielsa

Memang kalau mendengar kata belajar sampai tua pun kata tersebjt tak ada habisnya, sebab bagaimana tidak dimana dalam sebuah pelajaran baru maka anda akan mendapatkan ilmu yang baru pula dan bisa saja akan mengubah hidup anda, speerti yang dialami oleh Pep Guardiola yang ingin mencoba belajar dari pelatih Bilbao yaitu Bielsa.

nah langsung saja ikuti infonya di bawah ini tentang pernyataan Guardiola yang ingin belajar banyak dari Bielsa , dimana Usai menghadapi AC Milan di leg pertama perempat-final Liga Champions hari Rabu lalu, Barcelona sudah harus menghadapi Ahtletic Bilbao, Sabtu (31/3) waktu setempat dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol.



Dalam konperensi pers menjelang gim tersebut, Pep memuji peran Bielsa yang mampu mengangkat Bilbao. Kedua tim juga akan bertemu kembali dalam final Copa del Rey.

Pep mengakui akan banyak belajar dari Bielsa dan mewaspadai kekuatan Bilbao yang berhasil menyingkirkan Manchester United di ajang Liga Europa.

"Menurut saya ia salah satu yang terbaik dan saya senang bisa saling berhadapan dengannya. Kami juga akan saling bertemu di final Copa del Rey. Mereka jelas bukan lawan yang mudah dan kami harus bekerja keras untuk bisa mengungguli mereka," tuturnya.

"Saya mengagumi Bielsa dan ingin banyak belajar darinya. Athletic tampil sensional di musim ini dan mereka memang pantas mendapatkannya."

Pep menambahkan Athletic kurang beruntung dengan jadwal pertandingan, karena mereka baru saja bermain hari Kamis lalu menghadapi Schalke di perempat-final Liga Europa.

"Kami saja merasa kurang mendapat waktu istirahat karena baru bermain di hari Rabu, sedangkan Athletic hanya mendapat istirahat dua hari. Saya tak mengharapkan kami menganggap mereka kelelahan lalu meremehkan mereka. Kami harus tetap mewaspadai kekuatan mereka."

nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Berita Bola dan juga agen bola yang mana kami berharap kalau akan sangat banyak sekali yang suka dengan situs kami ini yang selalu memberikan info seputar dunia bola.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger