Desain Rumah

Rabu, 18 April 2012

Video Gol Bayern Munchen Vs Real Madrid 2012 - Liga Champions

Kembali lagi bersama kami GiboL-Zone, dimana kami akan memberikan berbagai macam artikel seputar dunia bola, dimana pada pertandingan lanjutan Liga Champions yang telah sampai pada babak perempat final yang mempertemukan antara Bayern Munchen Vs Real Madrid yang pada pertemuan pertemuan pertama dengan skor 2-1 dimenangkan oleh Bayern Munchen.


Nah maka dari itu kami akan memberikan Video gol pertandingan Bayern Munchen Vs Real madrid yang dramatis dan dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor yang sangat tipis yaitu 2-1 dan untuk pertandingan selanjutnya mungkin akan lebih seru yaitu di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Dan pastinya CR7 dan kawan kawan akan lebih bersemangat untuk dapat memetik kemenangan di kandang sendiri, Frank Ribery merupakan salah satu pemain andalan Bayern Munchen yang memang menyumbang 1 gol dalam pertandingan tersebut, dan juga Arjen Robben yang merupakan mantan pemain dari Real Madrid.

Nah saksikan Video Gol bayern Munchen vs Real Madrid dengan skor 2-1 di Liga Champions :




nah sudah dulu info tentang Video Gol Bayern Munchen Vs Real Madrid yang mungkin saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berbagai macam artikel yang lainnya pada edisi selanjutnya, tetap di Liga Champions 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger