Desain Rumah

Senin, 28 Mei 2012

Prediksi Irlandia Vs Kroasia EURO 2012


EURO 2012 memang akan segera dibuka dan digelar, kedatangannya memang menyita perhatian banyak mata, terutama untuk penggemar sepak bola yang ada di seluruh dunia, dimana memang untuk EURO 2012 ini akan sangat seru, dan kami telah memberikan Jadwal EURO 2012 dengan sangat lengkap pada edisi sebelumnya.

nah untuk edisi kali ini kami akan memberikan Prediksi Irlandia Vs Kroasia yang akan berlangsung pada pukul 01.45 yang langsung disiarkan di RCTI, nah untuk prediksinya akan kami berikan khusus untuk anda semua yang merupakan penggemar salah satu negara di bawah ini.



Dimana memang Irlandia dan Kroasi sama sama memiliki gaya permainan yang berbeda satu sama lain, juga adanya pemain bintang di dalamnya, yang pernah bermain di liga domestik atau luar, seperti di liga inggris, spayol atau Italia.

Prediksi Pemain untuk Irlandia Vs Kroasia :


Sementara ini adalah prediksi pemain Irlandia EURO 2012 :

Diposisi Kiper: Shay Given (Aston Villa), Keiren Westwood (Sunderland)

Di posisi Bertahan: Richard Dunne (Aston Villa), Johan O’Shea (Sunderland), Kevin Kilbane (Derby), Sean St Ledger (Leicester), Darren O’Dea, Stephen Kelly (Fulham) 

Diposisi Gelandang: Glenn Whelan (Stoke), Liam Lawrence (Stoke), Paul Green (Derby), Darron Gibson (Everton), Paul Green (Derby), Keith Fahey (Birmingham), Aiden Mc Geady (Spartak Moskow), Damien Duff.

Diposisi Penyerang: Robbie Keane (Aston Villa), Kevin Doyle (Wolverhampton), Shane Long (West Brom), Simon Cox (West Brom)


Berikut prediksi skuad Kroasia EURO 2012 :

Diposisi Kiper: Vedran Runje (Lens), Stipe Pletikosa (Rostov), Danijel Subasic (Hajduk Split)

Diposisi Bertahan: Ivan Strinic (Dnipro), Josip Simunic (Dinamo Zagreb), Vedran Corluka (Leverkusen), Gordon Schildenfeld (Frankfurt), Dejan Lovren (Lyon), Domagoj Vida (Dinamo Zagreb), Sime Vrsaljko (Dinamo Zagreb)

Diposisi Gelandang: Luka Modric (Tottenham), Tomislav Dujmovic (Zaragoza), Mario Mandzukic (Wolfsburg), Ivan Rakitic (Sevilla), Darijo Srna (Shakthar Donetsk), Ognjen Vukojevic (Dinamo Kyiv), Danijel Pranjic (Bayern Munchen), Niko Kranjcar (Tottenham), Ivan Perisic (Dortmund), Milan Badelj (Dinamo Zagreb)

Diposisi Penyerang: Ivica Olic (Bayern Munchen), Ivan Klasnic (Bolton), Mladen Petric (Hamburg), Eduardo (Shakhtar Donetsk), Nikica Jelavic (Everton), Nikola Kalinic (Dnipro)


Head-to-head

• Irlandia telah memiliki sedikit lebih baik dari sebelumnya sisi 'enam pertemuan, boasting catatan W2 L1 D3 melawan Kroasia. Dalam dua pertemuan mereka kompetitif, sisi mengklaim kemenangan masing-masing.

• Mereka pertama kali bertemu di Dublin pada tanggal 2 Juni 1996, dalam pertandingan persiapan akhir Kroasia sebelum debut final utama mereka di EURO '96. Davor Suker (14) dan Zvonimir Boban (46) membuat tim tamu memimpin 2-1 setelah Keith O'Neill menyamakan kedudukan (24). Niall Quinn diselamatkan imbang 2-2 untuk Irlandia dengan menyamakan kedudukan menit ke-89. Slaven Bilic memainkan 90 menit penuh.

• pertemuan berikutnya Tim 'datang UEFA EURO 2000 kualifikasi, di mana sisi Irlandia yang menampilkan remaja Robbie Keane dan Damien Duff mengalahkan Kroasia 2-0 di Dublin untuk berkat penalti menit keempat Denis Irwin dan Roy Keane mogok (15). Bilic lagi tampil di leg kembali sebagai serangan Suker terakhir-terkesiap memberi tim tuan rumah menang 1-0.

• Sebuah persahabatan di Dublin pada 15 Agustus 2001 menghasilkan mengulang hasil tahun 1996, dengan Damien Duff (21) dan Clinton Morrison (78) mencetak gol bagi tuan rumah, hanya untuk tujuan-an oleh Davor Vugrinec (80) dan penalti Suker (90 ) untuk mendapatkan pengunjung menggambar. Manchester United FC bek John O'Shea, kemudian 20, memenangkan topi pertamanya.

• Irlandia bernasib lebih baik ketika tim bertemu lagi di Dublin untuk pertandingan persahabatan pada 16 November 2004. Sebuah 24 menit Robbie Keane tujuan produktif mereka kemenangan 1-0.

Terpilih sebelumnya pertemuan

10 Agustus 2011: Republik Irlandia 0-0 Kroasia - Dublin Arena, Dublin, ramah
Republik Irlandia: Mengingat (Westwood 65), Kelly, Dunne, St Ledger, Ward, Duff (Treacy 83), Whelan (O'Dea 74), Gibson, Hunt (Keogh 65), Panjang (Cox 83), Keane.
Kroasia: Pletikosa, Corluka (Vrsaljko 74), Simunic, Lovren, Strinić, Srna, Modric, Vukojević (Dujmovic 86), Kranjcar (Iličević 65), Eduardo (Olic 46), Mandžukić (Kalinic 74).

• Rapat sisi 'yang paling terbaru dan pertama mereka di rumah baru sepak bola Irlandia, Dublin Arena.

4 September 1999: 1-0 Kroasia Republik Irlandia (Suker 90) - Stadion Maksimir, Zagreb, UEFA EURO 2000 kualifikasi
Kroasia: Ladić, D Simic, Jarni, Soldo, Štimac, Bilic (Rukavina 46), Asanović, Stanić (J Simic 85), Suker, Rapaić, R Kovac
Republik Irlandia: A Kelly, Carr, Staunton, Breen, Cunningham, Carsley, G Kelly (Harte 73), Kinsella, Cascarino (Quinn 83), McLoughlin, Duff (Kilbane 57).

Kroasia Miroslav Blazevic • punya lebih baik dari Mick McCarthy Irlandia pada pertemuan terakhir kompetitif tim ', dengan Suker memukul nya ke-42 tujuan internasional untuk merekam menang 1-0. Bilic memainkan babak pertama, tapi memberi jalan untuk Tomislav Rukavina pada istirahat.

Bentuk panduan
• Irlandia belum hilang dalam enam pertemuan kompetitif sejak imbang 0-0 persahabatan melawan Kroasia pada Agustus 2011, merekam tiga kali menang dan tiga kali seri saat mereka berhasil mencapai final Piala Eropa 2012 dengan sukses play-off melawan Estonia.

• Dieliminasi adu penalti dengan Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2002, Irlandia belum terkalahkan dalam permainan final karena kalah 2-0 untuk Belanda pada perlengkapan terakhir mereka di Piala Dunia 1994, di babak 16 besar.

• Irlandia yang bersaing dalam turnamen Eropa UEFA Kejuaraan final untuk pertama kalinya sejak membuat debut mereka dalam hal 1988. Di Jerman Barat, mereka mengalahkan Inggris 1-0 di laga pembuka mereka, tetapi merindukan untuk memotong semifinal, menggambar melawan Uni Soviet kemudian kalah dari Belanda.

• Kroasia bersaing di Eropa berturut-turut ketiga Kejuaraan UEFA, mereka telah kehilangan hanya satu dari lima terakhir - UEFA EURO 2000.

• Kroasia kalah adu penalti ke Turki pada perempat final Euro 2008, mereka telah demikian tidak hilang dasi final Eropa lebih dari 90 menit sejak dipukul 4-2 oleh Inggris dalam pertandingan tahap akhir kelompok mereka di UEFA EURO 2004.

Tim hubungan
• Sebuah sisi yang menampilkan Kroasia Stipe Pletikosa, Josip Simunic dan Ivica Olic mengalahkan Giovanni Trapattoni di Italia 2-1 di pertandingan kedua mereka di putaran final Piala Dunia 2002.

• Vedran Corluka dan Richard Dunne bermain bersama di Manchester City FC 2007-2008.

• Antara 2009 dan 2011, Corluka, Luka Modric dan Niko Kranjcar berbagi Tottenham Hotspur FC kamar ganti dengan Robbie Keane ketika striker Irlandia itu tidak dipinjamkan ke Celtic FC dan West Ham United FC.

• Nikola Kalinic bermain bersama Irlandia Keith Andrews di Blackburn Rovers FC 2009-2011.

• Ketika Brian Kerr Irlandia memenangkan UEFA 1998 Eropa U-18 Championship, untuk pergi dengan judul U16 mereka telah meraih dua tahun sebelumnya, mereka bertemu Kroasia di babak penyisihan grup putaran final di Siprus. Robbie Keane mencetak gol dalam kemenangan 5-2, bermain bersama Dunne di tim Irlandia. Pletikosa, Goran Sablić, Jurica Vranjes dan Ivica Olic berbaris untuk Kroasia.

• Irlandia melanjutkan untuk mengambil judul dengan mengalahkan Jerman 4-3 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1, sedangkan Kroasia meraih medali perunggu dengan kemenangan tembak-menembak 5-4 setelah 120 menit tanpa gol dengan Portugal, Pletikosa membuat menentukan save.

Nah untuk itu kami memberikan prediksi pada pertandingan Irlandia Vs Kroasia dengan skor akhir 1-1, nah sudah dulu info yang kami berikan untuk anda semua, semoga saja bermanfaat untuk anda , dan kami akan memberikan artikel lainnya Oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger