Desain Rumah

Sabtu, 26 Mei 2012

Prediksi Spanyol Vs Italia EURO 2012 - Spanyol Vs Italy

Prediksi Spanyol Vs Italia akan kami berikan untuk anda semua pada anda para Gibolers di Indonesia pada umumnya dan juga Dunia pada khususnya, dimana kami akan memberikan berbagai macam artikel bola terutama EURO 2012 disamping itu Jadwal EURO 2012 sudah kami berikan pada edisi yang lalu, dan memang kalau stasiun RCTI juga akan menyiarkan secara langsung acara EURO 2012 untuk anda semua.



Nah kali ini pertandingan Spanyol Vs Italia akan berlangsung sangat ramai bengat, dimana memang dalam pertandingan tersebut akan sangat bergengsi dan juga bersejarah, Italia memiliki gaya permainan yang sangat cantik sedangkan Spanyol memiliki gaya permainan yang keren dan indah.

Kedua negara tersebut akan menunjukkan taringnya di EURO 2012 dalam pertandingan antara Spanyol Vs Italia pada 23.00 WIB, Gdansk dan disiarkan langsung oleh RCTI, langsung saja akan kami berikan Prediksi Spanyol Vs Italia untuk anda semua di bawah ini.


Prediksi pemain Spanyol :

seperti Xavi hernandez, andres iniesta, cesc fabregas,gerard pique,dll 
Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool/Inggris), David De Gea (Manchester United/Inggris)
Prediksi skuad spanyol EURO 2012
Bek: Jordi Alba (Valencia), Raul Albiol (Real Madrid), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Alvaro Dominguez (Atletico Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Ignacio Monreal (Malaga), Juanfran (Atletico Madrid)

Gelandang: Santiago Cazorla (Malaga), Xabi Alonso (Real Madrid), Isco (Malaga), Benat Etxebarria (Real Betis), Javier Garcia (Benfica/POR), Bruno Soriano (Villarreal)

Penyerang: Alvaro Negredo (Sevilla), Roberto Soldado (Valencia), Jesus Navas (Sevilla), Adrian Lopez Alvarez (Atletico Madrid), David Silva (Manchester City/Inggris).


Prediksi pemain Italy :

Posisi Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Paris Saint Germain), Morgan De Sanctis (Napoli), Emiliano Viviano (Palermo).

Posisi bertahan: Cristian Maggio (Napoli), Domenico Criscito (Zenit St. Petersburg), Ignazio Abate (Milan), Federico Balzaretti (Palermo), Davide Astori (Cagliari), Salvatore Bocchetti (Rubin Kazan), Leonardo Bonucci (Juventus), Andrea Barzagli (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Andrea Ranocchia (Inter), Angelo Ogbonna (Torino).

Posisi Gelandang: Andrea Pirlo (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Emanuele Giaccherini (Juventus), Daniele De Rossi (Roma), Thiago Motta (Paris Saint Germain), Antonio Nocerino (Milan), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Ezequiel Schelotto (Atalanta) Luca Cigarini (Atalanta), Alessandro Diamanti (Bologna), Marco Verratti (Pescara).

Posisi Penyerang: Antonio Cassano (Milan), Mario Balotelli (Manchester City), Sebastian Giovinco (Parma), Antonio Di Natale (Udinese), Mattia Destro (Siena),

Nah untuk Prediksi dari Gibol-Zone mengenai pertandingan antara Spanyol Vs Italia akan berlangsung sangat seru dengan permainan yang sangat baru sebab banyak pemain muda disana, dan prediksinya adalah 1-1, pertandingan akan imbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger