Desain Rumah

Sabtu, 12 Mei 2012

Prediksi Rusia Vs Rep. Ceko EURO 2012

Kali ini Kami Gibol-Zone kembali lagi dengan informasi tetap seputar dunia bola yang sampai saat ini sedang banyak sekali yang menyukainya, apalagi kalau ada EURO 2012 yang akan diadakan bulan depan, dan kami sudah memberikan Jadwal EURO 2012 untuk anda dengan sangat lengkap dan juga ada jadwal RCTI EURO 2012.

Dan untuk pertandingan pembukaan ada Pertandingan antara Polandia Vs Yunani yang merupakan 2 negara yang memiliki kemampuan sangat hebat dan solid di dalam pertandingan tersebut Polandia diuntungkan dengan banyaknya pendukung yang akan memadati stadion.




Kemudian ada pertandingan antara Rusia Vs Rep. Ceko, dimana negara Rusia merupakan negara yang sangat kuat dalam pertahanan dan melakukan serangan kalau di negara Rep.Ceko memiliki pemain seperti Nedved dan sebagainya yang mereka sangat kuat dalam fisik serta tendangan yang sangat keras dan akurat.

Rusia sendiri Pernah menjuarai turnamen ini tepatnya pada tahun 1960 ketika masih bernama Uni sovyet, tapi setalah dengan nama Rusia hingga saat ini sudah 4 kali ikut serta di piala Eropa Yaitu pada Euro 1996, Euro 2004, dan 2008, Di Euro 2008 perjalanan Rusia hingga semifinal, di babak grup D ini bersama Spanyol, Yunani dan Swedia, Rusia menjadi runner up hasil dari dua kali menang atas Swedia dan Yunani serta kalah atas Spanyol, Di babak perempat final Rusia menang atas Belanda 3-1, di semifinal Rusia kalah atas Spanyol kembali 3-0. Pelatih asal Belanda Dick Advocaat di percaya untuk memimpin squad Rusia di Euro 2012, Roman Pavlyuchenko, Andrey Arshavin dan Alan Dzagoev adalah para pemain bintang yang akan membantu dan memberi nilai lebih untuk team Rusia.

sedangkan Rep Ceska sendiri juga pernah menjadi juara pada tahun 1976 dengan status Cekoslovakia setelah pecah menjadi Republik Ceko 4 kali berturut turut ceko mengikuti Turnamen ini yaitu pada tahun 1996. 2000, 2004, 2008, Di Euro 2008 kembali Ceko harus kandas di babak grup dengan hasil menang sekali atas Swiss dan kalah dari Portugal dan Turki. Michel Bilek menjadi pelatih utama untuk team Ceko di Euro 2012. Pemain bintang dari Ceko yaitu Petr Cech, Michal Kadlec dan Tomas Rosicky di perlukan untuk mencapai hasil yang maksimal di Euro 2012

Prediksi susunan Pemain Rusia vs Rep Ceska

Rusia :Kiper: Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Vyacheslav Malafeev (Zenit), Vladimir Gabulov (Anzhi Makhachkala).

* Bek: Alexander Anyukov (Zenit), Alexei Berezutsky, Vasily Berezutsky, Sergei Ignashevich (all CSKA Moscow), Yuri Zhirkov (Anzhi Makhachkala), Roman Shishkin (Lokomotiv Moscow).

* Gelandang: Diniyar Bilyaletdinov, Dmitry Kombarov (both Spartak Moscow), Denis Glushakov (Lokomotiv), Igor Denisov, Konstantin Zyryanov, Roman Shirokov (all Zenit); Alan Dzagoev (CSKA); Igor Semshov (Dynamo Moscow), Alexander Samedov (Dynamo Moscow).

* Penyerang: Andrey Arshavin (Zenit); Alexander Kokorin (Dynamo); Roman Pavlyuchenko (Lokomotiv); Alexander Kerzhakov (Zenit); Pavel Pogrebnyak (Fulham).

Rep Ceska :Kiper: Petr Čech (Chelsea), Jaroslav Drobný (Hamburger), Jan Laštůvka (Dnipro Dnipropetrovsk).

* Bek: Jan Rajnoch (Sivasspor), Tomáš Sivok (Beşiktaş), Theodor Gebreselassie (Slovan Liberec), Roman Hubník (Hertha Berlin), Daniel Pudil (Cesena), Michal Kadlec (Bayer Leverkusen), Zdeněk Pospěch (Mainz), František Rajtoral (Viktoria Plzeň).

* Gelandang: Tomáš Rosický (Arsenal), Petr Jiráček (Wolfsburg), Tomáš Hübschman (Shakhtar Donetsk), Daniel Kolář (Viktoria Plzeň), Jaroslav Plašil (Bordeaux), Jan Rezek (Anorthosis Famagusta), Václav Pilař (Viktoria Plzeň), Milan Petržela (Viktoria Plzeň).

* Penyerang: Milan Baroš (Galatasaray), David Lafata (FK Jablonec), Tomáš Necid (CSKA Moscow), Tomáš Pekhart (Nürnberg).

nah untuk Prediksi dari GiboL-Zone seputar pertandingan Rusia Vs Rep.Ceko akan berakhir dengan Skor 1-2 dimenangkan oleh Rep.Ceko, nah sudah dulu info yang bisa kami berikan terus nantikan edisi terbaru dari kami, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel lainnya, Oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger