Desain Rumah

Sabtu, 12 Mei 2012

Prediksi Belanda Vs Denmark EURO 2012

Kembali lagi bersama kami Gibol-zone, dimana kami akan memberikan berbagai macam artikel yang sangat bermanfaat untuk anda semua, dunia bola memang tidak ada habisnya, dimana kami membahas seputar EURO 2012 yang mana pada edisi yang lalu kami sudah memberikan Jadwal EURO 2012 dengan lengkap untuk anda , baik jadwal RCTI.

pertandingan EURO kali ini adalah pertandingan yang mempertemukan 2 negara besar yaitu Belanda Vs Denmark, dimana belanda yang memiliki gaya permainan yang sangat khas yaitu Total Football yang mana menyerang dengan cepat dan tidak memberi kesempatan menyerang untuk lawan.

Pelatih utama timnas Denmark Morten Olsen telah melatih Denmark sejak tahun 2000 dan menurut kabar ini adalah turnamen terakhir bersama timnas Denmark. Denmark sendiri di grup ini tak begitu diperhitungkan karena di prediksikan tim lain akan mengambil poin penuh saat berjumpa dengan Denmark karena menurut prediksi Denmark sendiri dianggap sebagai tim terlemah di grup ini.



Sedangkan Denmark juga memiliki gaya permainan yang hampit sama, dengan umpan yang sangat cepat dan fisik pemain yang tidak ada habisnya, banyak pemain bintang disana, langsung saja akan kami berikan infonya di bawah ini untuk anda semua.

Belanda sendiri dah tujuh kali ikut serta dalam putaran final piala Eropa dengan hasil pernah menjuarai sekali pada tahun 1988, Belanda sendiri sudah tiga kali menjadi semifinalis pada tahun 1992, 2000, 2004, dan dua kali sampai perempat Final pada tahun 1996 dan 2008. dan sekali kandas dibabak penyisihan grup pada tahun 1980. Belanda sendiri saat ini dilatih oleh Bert Van Marwijk hasil bagus telah di torehkan oleh pelatih ini mulai dari kualifikasi piala dunia 2010 hingga menjadi menjadi Runner up piala dunia 2010 di Afrika Selatan.

Sedangkan Denmark sendiri juga pernah menjadi juara pada tahun 1992 pada saat itu Denmark di final mampu mengalahkan Jerman dengan skor 2-0, sebelum mengalahkan Jerman di partai Final Denmark juga menyingkirkan Belanda di Semifinal melalui adu pinalti, di piala Eropa tahun ini apakah Denmark mampu mengulang sukses pada 1990.

Prediksi susunan pemain Belanda vs Denmark :

Belanda

Kiper: Maarten Stekelenburg (AS Roma), Tim Krul (Newcastle), Michel Vorm (Swansea).

Bertahan: John Heitinga (Everton), Hedwiges Maduro (Valencia), Jeffrey Bruma (Hamburg), Vurnon Anita (Ajax), Gregory van der Wiel (Ajax), Joris Mathijsen (Malaga), Erik Pieters (PSV).

Gelandang: Rafael Van Der Vaart (Tottenham), Nigel De Jong (Manchester City), Arjen Robben (Bayern Munchen), Mark Van Bommel (AC Milan), Eljero Elia (Juventus), Wesley Sneijder (Inter Milan), Kevin Strootman (PSV), Urby Emanuelson (AC Milan).

Penyerang: Robie Van Persie (Arsenal), Klaas-jan Huntelaar (Schalke 04), Ruud Van Nistelrooy (Malaga), Ibrahim Afellay (Barcelona), Dirk Kuyt (Liverpool).

Denmark

Kiper: Thomas Sorensen (Stoke City FC), Stephan Andersen (Evian Thonon Gaillard FC), Anders Lindegaard (Manchester United).

Bertahan: Lars Jacobsen (FC Kobenhavn), Daniel Wass (Evian Thonon Gaillard FC), Andreas Bjelland (FC Nordsjaelland), Daniel Agger (Liverpool), Simon Kjaer (AS Roma), Simon Poulsen (AZ Alkmaar), Jores Okore (FC Nordsjaelland).

Tengah: Christian Poulsen (Evian Thonon Gaillard FC), Christian Eriksen (Ajax), Jakob Poulsen (FC Midtjylland), Lasse Schone (NEC Nijmegen), Michael Silberbauer (BSC Young Boys), Niki Zimling (Club Brugge), William Kvist (VfB Stuttgart), Martin Jorgensen (AFG).

Penyerang: Dennis Rommedahl (Brondby), Mads Junker (Roda JC), Michael Krohn-Dehli (Brondby), Nicklas Bendtner (Sunderland), Tobias Mikkelsen (FC Nordsjaelland).

Nah untuk Prediksi dari GiboL-Zone pada pertandingan Belanda Vs Denmark akan berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh Belanda, nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua,semoga bermanfaat untuk anda semua, Oke

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger