Desain Rumah

Rabu, 02 Maret 2011

Prediksi Mu Vs ARSENAL - Liga Inggris

Kali ini Gibol-Zone akan memberikan berita dan informasi terbaru mengenai dunia sepak bola tepatnya di Liga Inggris, dimana kami akan membahs pertemuan tim besar MU (Manchester United) Vs Arsenal yang pasti anda sudah mengetahui sendiri kalau pertandingan tersebut akan berjalan dengan penuh serangan dan permainan cepat dan indah.

Seperti biasa pertemuan ini pasti akan berjalan panas dan mendebarkan, karena aroma persaingan serta pertarungan gengsi selalu mewarnai pertandingan MU kontra the gunners, Manchester United pasti lebih diunggulkan karena faktor main di kandang sendiri,. Selain itu ada lagi faktor yang memuat MU jadi tim favorit memenangi laga ini karene kita tahu bahwa MU satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga inggris kali ini

Rekor pertemuan di Old Trafford, United juga lebih baik dari Arsenal. Bahkan dalam lima partai terakhir, United bisa menang empat kali atas Arsenal

selain faktor diatas dipastikan Hampir semua pemain terbaik mereka bisa tampil, termasuk Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Patrice Evra yang sebelumnya dikabarkan bakal absen untuk laga ini.akan tetapi berita terakhir menyebutkan mereka siap berlaga

Akan Tapi tetapi jangan pernah menganggap remeh Arsenal. Posisi puncak di klasemen yang di pegang oleh tim muda London itu membuktikan Arsenal memiliki kapabilitas serta mempunyai mentalitas untuk menjadi juara musim ini.

selain itu dilihat dari segi pemain, Arsenal juga memiliki materi pemain yang bagus. Sayangnya sang kapten , cesc Fabregas diragukan tampil pada pertandingan kali ini, hal ini juga menimpa Kieran Gibbs dan Thomas Vermaelen, yang sedang berjuang keluar dari edera.

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United: Van der Sar, Rafael Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Carrick, Anderson, Park, Berbatov, Rooney.

Arsenal: Fabianski, Sagna, Koscielny, Squillaci, Clichy, Song, Wilshere, Nasri, Rosicky, Arshavin, Chamakh.

nantikan edisi terbaru dari kami sebab kami juga menyediakan beberapa info lainnnya seperti Hasil Liga Champions untuk anda semua yang memang menginginkan hasil yang tepat dan akurat untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger