Desain Rumah

Jumat, 04 Maret 2011

Prediksi Skor Real Madrid Vs Barcelona

Pertandingan Liga spanyol yang satu ini memang sarat dengan ketegangan sebab anda sudah tahu sendiri siapa saja yang memperkuat Real Madid juga Barcelona, maka dari itu and asemua pasti tahu bagaimana jalannya pertandingan tersebut, disini kami akan memberikan prediksi mengenai pertandingan Real Madrid Vs Barcelona.


EventEvent DateCategory Price
Real Madrid vs. BarcelonaSunday, April 17, 2011Category 1 Premium$1,800Buy Tickets for Real Madrid vs. Barcelona
Real Madrid vs. BarcelonaSunday, April 17, 2011Category 1 Superior$1,300Buy Tickets for Real Madrid vs. Barcelona
Real Madrid vs. BarcelonaSunday, April 17, 2011Category 1$1,200Buy Tickets for Real Madrid vs. Barcelona
Real Madrid vs. BarcelonaSunday, April 17, 2011Category 2 Superior$975Buy Tickets for Real Madrid vs. Barcelona
Real Madrid vs. BarcelonaSunday, April 17, 2011Category 2 Longside$950Buy Tickets for Real Madrid vs. Barcelona
Real Madrid vs. BarcelonaSunday, April 17, 2011Category 2$850Buy Tickets for Real Madrid vs. Barcelona
Real Madrid vs. BarcelonaSunday, April 17, 2011Category 3$775Buy Tickets for Real Madrid vs. Barcelona

Seating Chart

Santiago Bernabéu Seating Chart
Real Madrid Club de Futbol, juga dikenal sebagai Real Madrid, Los Blancos, Los Merengues, adalah sebuah klub sepak bola asosiasi profesional yang berbasis di Madrid, Spanyol. Ini adalah tim paling sukses di sepak bola Spanyol dan terpilih oleh FIFA sebagai klub paling sukses di abad ke-20, setelah memenangkan tiga puluh satu catatan gelar La Liga, tujuh belas Piala Spanyol, rekor sembilan Piala Eropa dan dua Piala UEFA.
Didirikan pada tahun 1902, Real Madrid telah menghabiskan semua data sejarah di atas penerbangan sepak bola Spanyol. Pada tahun 1940, klub, Stadion Santiago Bernabéu dan Ciudad Deportiva dibangun kembali setelah Perang Saudara Spanyol. Klub menempatkan dirinya sebagai kekuatan utama dalam kedua sepak bola Spanyol dan Eropa selama tahun 1950. Pada 1980-an, klub memiliki salah satu tim terbaik di Spanyol dan Eropa (dikenal sebagai La Quinta del Buitre), memenangkan dua Piala UEFA, lima kejuaraan Spanyol berturut-turut, satu cangkir Spanyol dan tiga Piala Super Spanyol.
Ini memiliki persaingan lama dan sengit dengan FC Barcelona, meskipun Atletico Madrid sebenarnya adalah klub sepak bola profesional terdekat. The El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona telah bermain sejak 1929. Real adalah sepak bola terkaya di dunia klub (€ 366m) dalam hal pendapatan.
Barcelona
Kepala Pelatih: Josep Guardiola
Futbol Club Barcelona, akrab dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga berbasis di Barcelona, Katalonia, Spanyol. Ia terkenal karena tim sepak bola, yang didirikan pada 1899 oleh sekelompok Swiss, Inggris, dan orang-orang Spanyol yang dipimpin oleh Joan Gamper. Klub telah menjadi lembaga Catalan, maka motto klub Mes que un (Lebih dari klub).
FC Barcelona adalah salah satu dari tiga klub yang belum pernah terdegradasi dari La Liga dan klub kedua yang paling sukses di sepak bola Spanyol setelah Real Madrid, setelah memenangkan gelar La Liga sembilan belas, dua puluh lima rekor Piala Spanyol, sebelas Piala Super Spanyol dan dua Liga cangkir. Mereka juga salah satu klub paling sukses di sepak bola Eropa setelah memenangkan dua belas resmi piala Eropa utama di total, termasuk sembilan kompetisi UEFA. Mereka telah memenangkan tiga gelar Liga Champions UEFA, Piala rekor empat UEFA Cup Winners ', rekor tiga Inter-Cities Fairs Cups (cikal bakal Piala UEFA) dan dua Piala Super UEFA. Pada tahun 2009, Barcelona menjadi klub pertama di Spanyol untuk memenangkan treble La Liga, Copa del Rey dan UEFA Champions League. Klub juga sisi saja Eropa telah memainkan di Eropa setiap musim dari 1955.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger